Kebijakan Mutu

Kebijakan Mutu PT. Phitagoras Global Duta.

  1. Peningkatan kepuasan pelanggan.
  2. Peningkatan kualitas sistem manajemen yang sehat dan profesional.
  3. Memahami permasalahan pelanggan dan mengembangkan solusi yang efektif bersama pelanggan.
  4. Memenuhi semua peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan PT. Phitagoras Global Duta.
  5. Melakukan pengkajian ulang secara berkala terhadap sistem manajemen dan pelaksanaan mutu.

PT. Phitagoras Global Duta akan selalu meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dengan menyediakan sarana, prasarana dan pelatihan yang sesuai dengan peran, tugas, tanggung jawab dan wewenangnya masing – masing.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s